Jumat, 26 April 2013

PESONA KOTA

Barat Kota - Satu lagi keindahan di kota Pacitan. Selesainya sebagian dari Jalur Lintas Selatan yang menghubungkan antara kota Pacitan dengan daerah-daerah timur wilayah Jawa Timur dan baru-baru ini pantai Soge yang menjadi primadona masyarakat di daerah timur, di wilayah barat juga tidak kalah seru jika dilihat dari kacamata keindahan malam.

Tepatnya di Dusun Winong, Desa Sedeng yang jika dilirik dari sudut pandang medan, merupakan jalur yang menanjak dan berliku. Namun ada baiknya jika anda melihat keindahanya di malam hari. Keindahan tersebut dapat dipandang ketika anda berjalan di malam hari. Tugu perbatasan wilayah menjulang yang belum lama selesai dibangun ini menjadi salah satu daya keindahan barat kota.
Sinar dari lampu memancar dari sisi tugu menjadi pesona bagi anda yang ingin bersantai berkumpul bersama kawan dan rekan. Selain itu, dari titik-titik tertentu dapat dilihat pemandangan malam kota Pacitan yang dihiasi dengan indahnya lampu-lampu jalan dan bangunan.

Saat ini, kota Pacitan sangat jauh berbeda dengan yang dahulu. Hingga ada sebutan bahwa Kota Pacitan adalah kota terpencil, kota mati dan sebagainya. Kini, istilah tersebut harus kita kubur dalam-dalam. Karena seperti yang kita tahu, Pacitan adalah kota yang indah dengan panorama alam dan keindahan yang tidak ada duanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: Beri Kami FeedBack Secara Bijak ::